Senin, 10 Januari 2022

Pengenalan diri di Blc Telkom Klaten


Assalamualaikum wr.wb

10 Januari 2022


Hari pertama saya prakerin di BLC Klaten

    Hai teman-teman, perkenalkan nama saya Octama Rhamadani biasa dipanggil Octa, saya sekolah di SMK N 5 SUKOHARJO dengan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. 

 Saya berangkat dari Sukoharjo ke Klaten bersama keempat teman saya, orang tua dan 2 guru dengan menggunakan mobil sekolahan. Kami berangkat jam 09.30 dan sampai di BLC sebelum dzuhur. Sampai disana kami bertemu dengan Mbak Tya yang menggantikan Mbah Suro karena beliau sedang ada kepentingan di Madura. Disana saya dan teman teman saya diminta untuk memperkenalkan diri dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Setelah sesi tanya jawab, saya dan teman-teman diberikan pertanyaan oleh Mbak Tya mengenai cita-cita dan bagaimana kami bisa memilih jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. 

Disana saya dan teman-teman dari SMK N 5 SUKOHARJO juga berkenalan dengan 2 siswa dan siswi dari SMK AL-MUBAAROK REMBANG. 

Sekian sedikit pemaparan dari saya tentang hari pertama di BLC TELKOM KLATEN. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih.


Wassalamualaikum wr.wb.

3 komentar:

CERDAS DAN KECERDASAN EMOSIONAL

  A. PENDAHULUAN  a. Pengertian - Cerdas adalah kemampuan mental seseorang dalam menghadapi suatu persoalan. - Kecerdasan Emosional (Emotion...